BERITA

OKTOHARI DALANGGO LANTIK PENGURUS FRMB BOTUMOITO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

BOTUMOITO [KP] – Pengurus Paguyuban Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito (FRMB) Generasi’01 2019 akhirnya dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua DPRD Boalemo, Oktohari Dalanggo, Sabtu (30/03/2019) di gedung Aula BPU Kecamatan Botumoito.

 

Kegiatan yang dihadiri para kepala desa dan orang tua mahasiswa se kecamatan Botumoito menyaksikan peneguhan Paguyuban tersebut.

 

Ketua DPRD Boalemo, Oktohari Dalanggo membagikan pengalamannya yang terlibat organisasi semasa kuliah lalu.

“Saya banyak berkecimpung di organisasi-organisasi Nasional seperti HMI dan tidak terkader di organisasi Paguyuban,” ungkap Okto demikian dirinya di panggil.

 

“Ini adalah awal yang baik tempat belajar, apalagi Ketua Forum ini sudah bagus dalam menyampaikan sesuatu di depan umum,” ungkapnya.

 

Dirinya berharap agar mahasiswa di dalam organisasi ini akan melahirkan pemuda yang sukses dalam bidang apa saja dan begitu seterusnya.

 

Angin segar buat Paguyuban Botumoito diberikan Oktohari kepada pengurus untuk merealisasikan dan mengapresiasi pengadaan sekretariat untuk mahasiswa Botumoito kedepannya.

 

Pelantikan Pengurus Forum Revolusi Mahasiswa Botumoito (FRMB) yang dilantik Oktohari Dalanggo,SE  berjumlah 42 orang yang dikatuai Usman Bempa.#[KP/Apriyanto Palilingi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker