KONTROL

INI ISI PAKTA INTEGRITAS DIREKTUR PDAM TIRTA MALEO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP]  –  Saat dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Maleo periode kedua, Kamis (28/03/2019) kemarin, di Ruang Pola Kantor Bupati Pohuwato, Hairudin Usman menandatangani Pakta Integritas. Tak hanya menandatangani, Hairudin juga membacakan Pakta Integritas tersebut dihadapan Bupati yang diwakili Sekda Joni Nento serta unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD.

 

Ini isi Pakta Integritas Direktur PDAM :

 

  1. Sanggup mengemban amanah atas dasar kepercayaan, mengupayakan capaian kinerja perusahaan secara maksimal dengan mengindahkan prinsip – prinsip tata kelola perusahaan yang baik, bersikap dan mengambil keputusan dengan penuh hati – hati, berani mengambil tanggungjawab penuh atas jalannya perusahaan, secara konsisten mendahulukan yang terbaik bagi kepentingan pribadi, menjauhi segala bentuk benturan kepentingan, serta mentaati semua ketentuan perundang – undangan yang berlaku.

 

  1. Sanggup menjalankan tugas dan amanat sebagai Direktur PDAM Tirta Maleo Kab. Pohuwato periode 2019 – 2023 yang diberikan sesuai dengan peraturan perundang – undangan serta kontrak manajemen yang ditandatangani.

 

  1. Selama menjabat sebagai Direktur, tidak akan memanfaatkan posisi pada perusahaan ini, baik secara langsung maupun tidak langsung untuk kepentingan pribadi, keluarga dan saudara, maupun golongan tertentu.

 

  1. Apabila berdasarkan penilaian, tidak mentaati pakta integritas, maka bersedia diberhentikan sebagai Direktur dan tidak akan menggugat atau mengajukan proses hukum sehubungan dengan pemberhentian tersebut, yang pelaksanaannya sesuai ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku.#[KP/Jundi]
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker