BOALEMO

WABUP BOALEMO BUKA FKP, MENJARING ASPIRASI PEMANGKU KEPENTINGAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

 

TILAMUTA [KP] – Guna menjaring aspirasi pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2020 nanti, pemerintah daerah kabupaten Boalemo melaksanakan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang sasarannya untuk Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) sebelum dilaksanakan Musrenbang RKPD Tingkat Kabupaten Boalemo.

 

Forum Konsultasi Publik (FKP) tingkat Kabupaten Boalemo dibuka Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Senin (25/03/2019) bertempat di Grand Amalia Tilamuta.

 

FKP hadiri Kepala Bappeda Rusdin Aminu dan perwakilan masing-masing SOPD.

 

Anas Jusuf dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Forum Konsultasi Publik untuk menjaring aspirasi pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2020 nanti. Pelaksanaan FKP juga merupakan tahapan dalam penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) sebelum dilaksanakan Musrenbang RKPD tingkat Kabupaten.

 

Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Boalemo yang disusun menjadi dokumen perencanaan daerah yang berdasarkan arah kebijakan pembangunan yang mengacu pada dokumen RPJMD Kabupaten Boalemo Tahun 2017-2022.

 

“Pembangunan sosial ekonomi yang berkualitas didukung infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat sebagai panduan operasional dalam mencapai Visi Kabupaten Boalemo yang Damai, Cerdas, Sejahtera dalam suasana yang Religius,” ungkap Wakil Bupati, Anas Jusuf.

 

“Saya berharap agar Forum ini dapat menghasilkan sebuah rumusan besar tentang pembangunan yang bermanfaat di kabupaten Boalemo,” pinta Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf.#[KP/Apriyanto/HUMAS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker