POLITIK

GORONTALO JADI LAUTAN BIRU, RACHMAD GOBEL SIAP SAPU BERSIH DUA KURSI DPR-RI

Laporan : Jaringan  Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Hari Pertama kampanye terbuka yang digelar secara serentak di seluruh tanah air terbilang sukses. Di Gorontalo sendiri, Partai Nasdem menyelenggarakan Rapat Umum yang disertai dengan Pengukuhan Komisi Saksi Nasdem (KSN) bertempat di Lapangan Basulapa Isimu kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo, Minggu (24/03/2019).

Tak tanggung-tanggung, Rapat Umum dihadiri langsung oleh Ketua Umum Nasdem, Surya Palo. Seketika lapangan Basulapa disulap menjadi lautan biru dengan hadirnya seluruh kader Partai Nasdem dari seluruh wilayah di provinsi Gorontalo. Jalanan pun dibuatnya macet total.

Kehadiran Surya Palo memberikan sebuah harapan besar atas target yang dicanangkan dengan raihan 2 kursi di DPR-RI. Ini tentunya akan memberikan amunisi besar terhadap Rachmad Gobel, Rustam Akili dan Lolly Yunus sebagai calon anggota DPR-RI dari Dapil provinsi Gorontalo.

Kehadiran Surya Palo juga membuktikan atas dukungannya terhadap putra daerah terbaik Gorontalo, Rachmad Gobel yang digadang menjadi anggota DPR-RI. Ini tentunya memiliki alasan yang kuat karena Rachmad Gobel  putra asli Gorontalo yang memiliki beban besar untuk daerah ini maju dan berkembang.

Dengan dukungan kehadiran kader Nasdem pada Rapat Umum hari pertama ini, dirinya yakin jika rakyat Gorontalo tidak salah memilih putra daerag asli Gorontalo, Rachmad Gobel untuk berada di Senayan.

“Rakyat Gorontalo wajib memilih Rachmad Gobel sebagai wakil rakyat dari Gorontalo. Lambang kemakmuran rakyat Gorontalo tercermin dari pribadi Rachmat Gobel,” ungkap Surya Palo.

Turut hadir memberikan orasi pada Rapat Umum tersebut, mantan Bupati Gorontalo 2 periode David Bobihoe Akib, mantan Ketua DPRD provinsi Gorontalo Rutam Akili, Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang juga Ketua Partai Nasdem provinsi Gorontalo, Pengusaha sukses yang merupakan putra asli Gorontalo Rachmad Gobel, serta Ketua Umum DPP Nasdem Surya Palo.#[KP]

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker