PROV GORONTALO

GUBERNUR MINTA 16 APRIL MASJID UMUMKAN AJAKAN IKUT PEMILU

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editir : Mahmud Marhaba.

 

 

RANDANG [KP] – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019  yang sudah di depan mata, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengajak masyarakat agar jangan Golput. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Rusli pada pelaksanaan Bakti sosial dan NKRI Peduli di desa Huyula Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato, Senin (18/03/2019).

 

 

“Saya mengajak seluruh masyarakat Gorontalo,  tidak hanya yang ada di Kecamatan Randangan ini, kalau perlu 16 April setelah sholat Magrib semua mesjid, ada yang mengumumkan dan mengajak seluruh masyarakat hadir besok harinya pada 17 April untuk memberikan hak pilihnya,” kata Rusli.

 

 

Selain itu Gubernur dua periode ini juga menekankan kepada seluruh masyarakat, untuk tidak percaya berita bohong apalagi menyebarkannya.

 

 

“Saya perintahkan aparat Kepolisian, Bhabinkantibmas untuk memantau masyarakat yang menyebarkan berita bohong. Seperti masalah agama, masalah ini dan itu yang belum tentu kebenarannya jangan diedarkan,” tegas Rusli.

 

 

Pada bakti sosial NKRI Peduli yang dirangkaikan dengan pasar murah,  Gubernur yang didampingi istri Idah Syahidah Rusli, Bupati Pohuwato, beserta pimpinan OPD lainnya juga kembali memberikan bantuan kepada masyarakat desa Huyula dengan total bantuan senilain 2,8 milyar.

 

 

Bantuan tersebut berupa bantuan Rumah Hunian Idaman Rakyat (RH-IR)
sebanyak 88 unit di Kabupaten Pohuwato dengan anggaran Rp.2,7 milyar, untuk Kecamatan Randangan sendiri sebanyak 17 unit dengan nilai Rp.527 juta. Selanjutnya bantuan motor bercoolbox 6 unit untuk kabupaten Pohuwato dengan nilai Rp.150 juta.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker