KONTROL

SERUKAN PEMILU DAMAI, TAKMIRUL MASJID AN NUR BONGOMEME LAKUKAN DEKLARASI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas.

 

 

BONGOMEME (KP) – Seruan Pemilu Damai 2019 kini terus diserukan. Tak ketinggalan seruan ini datang dari kalangan takmirul Mesjid di Gorontalo.

 

Hal ini dilakukan oleh Takmirul Masjid An Nur Desa Molopatodu kecamatan Bongomeme kabupaten Gorontalo melalui sebuah deklarasi Pemilu Damai dan Sejuk berlangsung, Jumat (22/03/2019) usai Sholat Jumat.

 

Ketua Takmurul Masjid An Nur, Ramang Mustapa dalam keterangannya menegaskan menolak tempat ibadah dijadikan sebagai tempat aktifitas politik praktis dalam bentuk apapun.

 

“Kami mendukung sepenuhnya program pemerintah untuk menciptakan Pemilu Damai di daerah provinsi Gorontalo,” ungkap Ramang Mustapa.

 

Isi deklarasi Pemilu Damai yang berlansung di halaman Masjid tersebut yakni ‘Mari Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk serta Menolak tempat ibadah dijadkan berbagai aktifitas politik’.

 

Pada dekalrasi itu juga ditegaskan bahwa pihanya menyerukan penolakan terhadap berita HOAX, ujaran kebencian dan mendukung pemeritah dalam melaksanakan Pemilu yang Damai.

 

“Jangan ada HOAX, ujaran kebencian dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 ini,” ungkap Ramang Mustapa.

 

Takmirul Masjid An Nur mendapat dukungan dari pihak jamaah Masjid dengan aksi memasang spanduk dekalarasi dihalam Masjid tersebut.

 

Hal sama juga dilakukan oleh Takmurul masjid Nurul Iman kecamatan Bongomeme kabupaten Gorontalo#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker