KONTROLPROV GORONTALO

GUBERNUR : PILIHAN BOLEH BEDA, PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA HARUS KITA JAGA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

GORONTALO [KP] – Kondisi Gorontalo yang relatif aman diinginkan untuk terus berlangsung untuk memberikan rasa tenang dan nyaman bagi penduduk Gorontalo. Hal ini disampaikan Gubernur Gorontalo pada himbauan pemerintah daerah provinsi Gorontalo melalui Kesabangpol provinsi Gorontalo.

 

 

Lebih khusus lagi jelang Pemilihan Pilpres dan Pileg tahun 2019. Gubernur menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban umun dengan menolak dan melawan politisasi suku, agama dan ras.

 

“Mari kita tolak dan lawan politisasi suku, agama dan ras, hoax, fitnah dan kampanye negatif,” ungkap Gubernur Gorontalo.

 

Disadari bahwa kemungkinan penyebaran hoax bisa saja terjadi sehingga Gubernur menekan agar jangan sampai hal ini terjadi di Gorontalo. Ini tegas Gubernur bisa menjadikan stabilitas daerah tergangu.

 

“Pilihan boleh beda Persatuan dan Kesatuan Bangsa harus kita jaga,” pinta Gubernur.

 

Gubernur menghimbau juga kepada seluruh masyarakat provinsi Gorontalo agar menjaga keamanan dan ketertiban umum untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu Presiden, Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif 2019.

 

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo, Imran Bali mengharapkan agar masyarakat mengindahkan himbauan Gubernur Gorontalo dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2019.

 

“Mari dengan kesaran yang tinggi, kita lawan politisasi suku, agama dan ras, hoax, fitnah dan kampanye negatif di daerah ini yang kenal dengan julukan Serambi Medina dengan falsafahnya adat bersendirkan Sara, Sara bersendikan Kirtabullah,” ungkap Imran Bali, Kamis (21/03/2019).#[KP]

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker