KONTROLPROV GORONTALO

GUBERNUR GORONTALO HIMBAU MASYARAKAT TIDAK GOLPUT PADA 17 APRIL MENDATANG

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

GORONTALO [KP] – Tinggal dihitung hari, pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 akan segera digulirkan. Diawali dengan kampanye terbuka yang akan dilaksnakan secara serentak tanggal 24 Maret mendatang.

 

Perjalanan kegiatan tersebut terasa cepat hingga memasuki masa tenang selama 3 hari lamanya.

 

Jelang 17 April mendatang, Gubernur Gorontalo, Drs. Rusli Habibie, M.AP menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi Gorontalo untuk datang ke TPS.

 

“Gunakan hak pilih Anda secara Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia, suara Anda menentukan masa depan bangsa,” ungkap Gubernur melalui himbauan Kelapa Badan Kesbangpol provinsi Gorontalo, Rabu (20/03/2019).

 

Ajakan Gubernur itu untuk menghindari adanya aksi Golput pada Pemilu 2019 mendatang. Diketahui, tahun 2014 kemarin, terdapat 30 persen masyarakat Indonesia tidak menyalurkan pilihannya pada pesta demokrasi tersebut. Padahal itu sangat menentukan arah politik bangsa.

 

Olehnya, Gubrnur Gorontalo, Rusli Habibie berharap agar masyarakat datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

 

Hal ini juga ditekankan oleh Kepala Badan Kesbangpol Gorontalo, Imran Bali agar masyarakat bijak menggunakan hal pilihnya pada 17 April mendatang.

 

“Mari, melalui himbauang Gubernur Gorontalo, bapak Rusli Habibie, agar masyarakat tidak Golput dan menyalurkan pihannya pada tanggal 17 April 2019 tersebut,” pinta Imran Bali yang disampaikannya kepada media ini.#[KP]

 

 

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker