POHUWATO

BUPATI POHUWATO KUKUHKAN KORWIL CABANG KECAMATAN DINAS PENDIDIKAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud/ Ismail Abas

 

MARISA [KP] – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menghadiri pengukuhan Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Cabang Pendidikan pada Dinas Pendidikan kabupaten Pohuwato, Selasa (19/03/2019) bertempat di Aula Dinas Pendidikan kabupaten Pohuwato.

 

Pengukuhan ini di hadiri oleh Kadis Dinas Pendidikan, pejabat struktural Dinas Pendidikan serta kepala-kepala sekolah.

 

Cabang Dinas kabupaten Pohuwato sempat di hapus dan lama hilang setelah pemerintah daerah sedang mengupayakan adanya kantor Cabang Dinas di masing-masing wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Pohuwato dan Tahun 2019 kembali dibuka melalui proses yang membutuhkan waktu cukup lama serta proses yang tidak mudah.

 

“Untuk membuka kembali Cabang Dinas ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan melalui proses panjang yang tidak mudah,” ungkap Syarif Mbuinga.

 

Syarif menambahkan bahwa Cabang Dinas merupakan penyambung aspirasi dari kepala -kepala  sekolah baik SD dan SMP untuk mengkoordinasikan kebutuhan sekolah kepada Dinas Pendidikan melalui Cabang Dinas.

 

“Dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari ibu Lusiana Bouti yang saat ini menjabat sebagai Kadis Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato yang membentuk Cabang Dinas di setiap Kecamatan,” ucap Syarif Mbungia dihadapan para undangan dan pejabat Korwil Kecamatan yang dilantik saat itu.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker