BERITA

DPRD BOALEMO OPTIMIS RAIH JUARA UMUM PADA LEGISLATIF SULUTGO EXPO 2019

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

MANADO (KP) – Kegiatan Legislatif Sulutgo Expo 2019 yang berlangsung di Manado Sulut menjadi target DPRD Boalemo sebagai ajang pembuktian jika mereka bisa meraih juara umum dalam kegiatan yang berlangsung di Manado Town Square, 12 Maret 2019.

Oktohari Dalanggo, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo menyatakan telah 4 kali mengikuti Legislatif Expo tersebut, namun Expo kali ini DPRD Boalemo ingin meraih juara umum.

“Dua tahun sebelumnya, kami selaku DPRD menargetkan juara umum, kemudian tahun kemarin hampir mendapatkan juara umum,” kata Ketua DPRD Boalemo kepada awak media ini.

Lebih luas Okto menjelaskan, beberapa hal yang dinilai dalam legislatif expo ini, tetapi lebih didominasi kehadiran stand dari masing-masing daerah. Selain itu, tentunya kemampuan memberikan penjelasan terhadap publik tentang DPRD Boalemo terkait dengan apa yang ditampilkan dalam kegiatan tersebut.

Okto demikian dirinya dipanggil, berharap tahun ini target yang tertunda beberapa kali mendapatkan juara umum akan terwujud.

Menurutnya, selain stand, ada juga lomba debat antara perwakilan DPRD. Hal ini membutuhkan kemampuan pimpinan maupun anggota DPRD menjelaskan tema yang diperdebatkan dalam talk show.

DPRD Boalemo dalam lomba tahun sebelumnya mampu tampil memakau dalam lomba pidato politik dan berhasil menerima penghargaan Juara 1 pada kategori lomba tersebut.

Sementara lomba vokalia kita hanya mendapatkan juara 2. Berbeda dengan dua tahun kemarin meraih juara pertama. Ketua DPRD Boalemo ini mengaku tercatat sebegai peserta talk show dan catur.#(KP/Apriyanto)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker