POHUWATO

SPBU PAGUAT RESMI BEROPERASI, INI HARAPAN PEMDA POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

PAGUAT (KP) – Fasiltas SPBU untuk wilayah Pohuwato bertambah lagi. Kali ini hadir di Paguat. Daerah ini sangat strategis dengan kehadiran SPBU mengingat di wilayah ini berada di antara 2 SPBU yang cukup jauh yakni Marisa dan Tilamuta.

Pengoperasian SPBU ini di tandai dengan penguntingan pita oleh Direktur dan disaksikan oleh pemerintah daerah yang di wakili oleh Tajudin Pata selaku staf ahli Pemda Pohuwato serta unsur TNI, POLRI, pemerintah kecamatan, pada Rabu (14/03/2019), bertempat di halaman SPBU Paguat.

Masyarakat Paguat patut bersyukur karena telah di resmikannya SPBU yang lokasinya berada di kelurahan Libuo kecamatan Paguat.

Dengan di resmikannya SPBU Paguat maka bertambahnya SPBU yang ada di kabupaten Pohuwato setelah Popayato, Randangan, Marisa dan terakhir Paguat.

Lokasi dari SPBU Paguat sangat strategis ini dikarenakan akses Paguat kabupaten Pohuwato merupakan jalan lintas Sulawesi baik dari arah Makassar, Palu menuju Manado atau sebaliknya.

Tajudin mengatan Salah satu indikator majunya perekonomian suatu daerah salah satunya di lihat dari pembangunan SPBU.

“Terkait dengan pembangunan SPBU ini tentu harapan pemerintah daerah dalam rangka peningkatan ekonomi kabupaten Pohuwato karena apapun alasannya kita amati dari Tiga SPBU yang ada sering kehabisan stok, itu artinya pemakai/pengguna sangat banyak,” ungkap Tajudin Pata.

Lebih lanjut Tajudin Pata selaku perwakilan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pengelola atau PT Sentral Boalemo Group yang telah berinvestasi di Pohuwato.#(KP/Jundi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker