KONTROL

INI SALAH SATU ALASAN MENGAPA RACHMAD GOBEL MAJU KE PILEG 2019

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 
GORONTALO (KP) – Sosok Rachmad Gobel mengagetkan politisi di Gorontalo. Sikap yang diambilnya untuk meju ke kursi DPR-RI diluar perkiraan banyak pengamat politik. Pasalnya, Rachmad Gobel yang sangat konsen di bidang usaha yang dibangun orang tuannya itu tiba-tiba banting stir dan masuk dalam bursa calon legislative dari Dapil provinsi Gorontalo.

Didampingi tokoh politik yang berpengalaman Rustam Akili, Rachmad Gobel masuk pada urutan nomor 1 dari Partai Nasdem.

Apa yang di kejar oleh Rachmad Gobel? Usaha sudah go internasional, uang sudah cukup banyak, ketohohannya sudah di puncak kejayaan, tetapi masih saja berburu kursi di Senayan.

Kepada media ini dirinya mengatakan jika semua ini karena amanah yang diberikan oleh kedua orang tuanya. Dirinya ingin berbuat lebih banyak untuk daerah Gorontalo, dan teringatlah dirinya apa yang dipesankan oleh kedua orang tuannya.

“Perhatikan dan abdikanlah dirimu untuk tanah leluhur Gorontalo,” ungkap Rachmad Gobel meniru pesan orang tuanya. Dengan amanah itulah, akhirnya Rachmad Gobel menetapkan untuk maju dan bertekad lebih fokus mengabdi untuk rakyat Gorontalo.

Sebagai wujud dari kepeduliannya kepada rakyat Gorontalo, Rachmad Gobel berpesan kepada pengurus dan anggota Partai Nasdem untuk tetap solid dan pengabdian yang tinggi untuk rakyat Gorontalo.

“Kepada seluruh kader Partai Nasdem saya menghimbau untuk selalu Solid dan bisa memberikan pengabdian yang nyata di masyarakat. Dengan modal inilah, kita bisa diterima dan mendapat dukungan yang tulus dari rakyat Gorontalo,” ungkap Rachmad Gobel dihadapan pengurus dan kader Nasdem beberapa waktu lalu.

Mendekati waktu Pemilu, Rachmad Gobel lebih memfokuskan diri pada apa yang sedang direncanakan dengan menghadirkan bantuan yang nyata kepada rakyat Gorontalo.

Terlihat bagaimana dirinya mengerahkan tim medis yang turun setiap hari untuk membantu masyarakat yang membutuhkan penanganan medis.

“Rakyat Gorontalo harus sehat agar bisa beraktifitas dengan baik dan fokus dengan pekerjaan untuk kelangsungan kehidupan nanti,” ungkap Rachamd Gobel.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker