POHUWATO

SEKDA PIMPIN PERSIAPAN TMMD, RENCANA DIHADIRI PANGDAM TNI

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

MARISA (KP) – Sekretaris Daerah kabupaten Pohuwato, Joni Nento, memimpin rapat persiapan TMMD yang akan dilaksanakan di kecamatan Taluditi, Selasa (12/03/2019), bertempat di ruang Pola Pemda Pohuwato.

Rapat dihadiri Danramil 02/ Marisa Kodim 1313/ Pohuwato Kapten Frenki serta unsur OPD di lingkungan Pemda Pohuwato.

Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan di kecamatan Taluditi dan diikuti oleh pemerintah daerah, ASN, TNI, masyarakat dan siswa yang ada di kecamatan Taluditi.

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Pangdam TNI, dengan beberapa pekerjaan jalan penghubung Malango dan Panca Karsa yang jaraknya mencapai 6 km dengan dana sebesar 1,5 Milyar.

Disamping itu, akan dilakukan pengobatan kepada masyarakat, bakti sosial, pasar murah dan kegiatan sosial lainnya.

Sekda Pohuwato mengharapkan semua persiapan dari undangan, tempat, dekorasi, tenda, kursi, dan lainya harus sudah dipikirkan selama seminggu sebelum hari H terutama PLN, Sekda mewanti-wanti jangan sampai padam pada saat pelaksanaan kegiatan.

“Hasil dari rapat ini baru bersifat draf atau konsep yang akan diteruskan kepada Bupati Pohuwato yang selanjutnya akan diberitahukan kembali terkait respon Bupati terhadap konsep yang ditawarkan,” ungkap Sekda.

Tajudin Pata selaku koordinator yang diwawancarai setelah rapat mengatakan kegiatan TMMD sempat tertunda dan direncanakan kembali pada tanggal 20 Maret 2019 sesuai dengan hasil rapat di Korem.

“Untuk persiapan kegiatan TMMD sempat ada penundaan dan sesuai dengan hasil terakhir saat di Korem diputuskan bahwa akan dilaksanakan 20 Maret 2019 dan untuk pekerjaan fisik yaitu pekerjaan jalan yang dikerjasamakan antara Pemda dengan Korem yang dilaksanakan secara swakelolah,” ungkap Tajudin Pata.#(KP/Jundi Dai)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker