KONTROL

JAGA STABILITAS DAERAH, KAPOLDA GORONTALO AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PESTA DEMOKRASI

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

GORONTALO (KP) – Pemilihan Presiden dan pemilihan anggota legislative semakin hari kian mendekati hari pelaksanaannya. Perjuangan para kandidiat Capres dan Caleg terus saja bergulir dengan berbagai metode untuk mempengaruhi konstituennya untuk meraih suara maksimal.

Perjuangan untuk meraih kemenangan tidak bisa diperoleh hanya dibelakang kursi. Turun ke akar rumput dan melakukan pendidikan politik yang benar menjadi harapan bersama.

Kesuksean Pemilu tidak lepas dari betapa besar perjuangan aparat keamanan untuk menjaga stabilitas daerah tetap kondusif.

Hal ini yang dilakukan kapolda Gorontalo, Brigjen Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dalam menjaga stabilitas daerah. Bersama aparat di jajarannya yang ada hingga ke tingkat bawah, dirinya terus melakukan koordinasi demi suksesnya pesta demokrasi 2019 ini.

Kapolda dalam himbauannya kepada masyarakat, baik melalui media massa maupun pesan moril yang dituangkan di pamphlet dan baliho untuk terus menjaga stabilitas daerah dengan melakukan kampanye damai.

“Stabilitas daerah lebih diutamakan untuk menjaga agar hak masyarakat untuk hidup tenang dan aman bisa terjamin,” ungkap Jenderal satu bintang.

Jelang pesta demokrasi ini dirinya menghimbau agar masyarakat dapat mempergunakan hak pilihnya dengan baik menuju TPS.

“Jangan Golput, gunakan hak suara dengan baik untuk memilih pemimpin masa depan bangsa dan daerah tercinta ini,” ungkap Brigjen Pol Rachmad Fudail yang begitu dekat dengan insan pers di Gorontalo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker