KONTROLPOHUWATO

IWAN ADAM TEGASKAN TAK PERNAH INTERVENSI REKRUITMEN DIREKTUR PDAM

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

MARISA (KP) – Adanya pemberitaan yang menyebut bahwa salah satu anggota DPRD Kabupaten Pohuwato diduga ikut mengintervensi tahapan pelaksanaan rekruitmen Direktur PDAM Tirta Maleo, diklarifikasi oleh Ketua Fraksi Golkar Iwan Adam. Klarifikasi ini sekaligus sebuah penegasan.

Pasalnya, Iwan mengaku merasa bahwa oknum anggota DPRD yang dituduhkan tersebut adalah dirinya. Karena itu, Ia menegaskan, tidak pernah melakukan intervensi, baik terhadap Timsel maupun kepada Bupati sebagai user.

“Bahwa saya merasa yang dimaksud dalam pemberitaan salah satu anggota dewan itu adalah saya. Maka patut dicatat bahwa saya tidak pernah mengintervensi tahapan rekruitmen tersebut ataupun menitip nama calon Direktur kepada Bupati, ” demikian tegas Iwan Adam, saat pelaksanaan hearing gabungan Komisi II dan III bersama Direksi PDAM, diruang sidang 2 DPRD Pohuwato, Senin (11/3/2019).

Secara khusus Iwan menjelaskan, kedatangannya ke Rudis Bupati adalah murni urusan Partai. Tidak ada sangkut paut dengan urusan menyangkut PDAM. “Saat itu saya datang ke Bupati karena memang murni urusan Partai. Kebetulan ada Ketua Denwas PDAM. Maka menyebarlah berita ini bahwa saya menitip nama untuk calon Direktur. Jadi mohon diklarifikasi ya teman-teman wartawan, ” terang Iwan kepada sejumlah wartawan.

Iwan berharap rekruitmen calon Direktur ini segera selesai. Agar tidak menimbulkan banyak polemik dan penafsiran-penafsiran.

“Saya meyakini bahwa tim seleksi mampu bekerja secara profesional dan proporsonal. Sehingga dapat melahirkan pemimpin PDAM yang kapabel,”tandasnya.#(KP/Jundi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker