BOALEMO

DUKUNG PL- KB, BUPATI JANJI TINGKATKAN KESEJAHTERAAN KADER KB BOALEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

BOTUMITO (KP) – Kegiatan Jumbara Kader IMP PPKBD dan Sub PPKBD Se Kabupaten Boalemo dilaksanakan di lokasi wisata pantai Bolihutuo, kecamatan Botumoito, Jumat (08/03/2019).

 

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Melalui Jumbara Kader IMP Kita Tingkatkan Peran Serta KadIer IMP dan Masyarakat Dalam Mendukung KKBPK Menuju Masyarakat yang Produktif, Mandiri dalam Suasana Religius’ dibuka langsung oleh Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu.

Kegiatan Jumbara PPKBD dan Sub PPKBD diselenggarakan oleh dinas PPKBD dan Sub PPKBD, dengan peserta kader baru dari masing masing penyuluh KB dari 7 Kecamatan.

Kegiatan yang dihadiri oleh semua SOPD, instansi Kepolisian dan TNI ini diawali dengan sambutan kepala Dinas PPKBD. Dijelaskan Kadis PPKBD bahwa kegiatan ini dihadiri oleh kader KB se Kabupaten Boalemo dan kegiatan ini berlasung selama 3 hari mulai tanggal 8 hingga 10 Maret 2019. Kegiatan ini juga akan di isi dengan berbagai kegiatan lainnya yang menyangkut KB.

Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Gorontalo, Ir. Edi Muin, MM menyatakan bahwa pihaknya akan mengadakan kegiatan PL KB dan yang terbanyak untuk PL KB yaitu di kabupaten Boalemo.

Sementara itu, Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam sambutannya mengatakan tema yang di angkat kali ini sangat mendukung pada 14 program yang telah diprogramkan pemerintah saat ini. Seiring dengan itu, Bupati sangat merespon keinginan dari Wakil Kepala provinsi Gorontalo tentang kenaikan insentif Kader KB pada tahun depan di depan Kader KB Se Kabupaten Boalemo.

Rencananya, kegiatan ini akan ditutup pada Minggu, 10 Maret 2018.#(KP/Yanto Adam)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker