BOALEMO

SERIUSI ANCAMAN BANJIR, BPBD BOALEMO LAKUKAN RAKOR. INI PESAN BUPATI DARWIS MORIDU

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Arsad Tuna/ Mahmud Marhaba
TILAMUTA (KP) – Banjir yang selama ini menerjang Boalemo terus menjadi sebuah ancaman serius bagi masyarakat dan pemerintah. Kondisi ini membuat Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Boalemo melakukan Rapat Koordinasi tahun 2019 bertempat di ruang vicon Bupati, Rabu (06/03/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Anas Yusup, tersebut di hadiri oleh unsur BNPB Boalemo, unsur Kepolisian dan juga unsur TNI Boalemo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Anas Yusup menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Boalemo, Darwis Moridu yang tidak bisa menghadiri Rakor terkait penanggulangan pasca bencana banjir di daerah itu.

Anas Yusuf menegaskan, bencana ini tidak bisa dipandang remeh karena memiliki potensi banjir bandang.

“Sesuai himbauan Bupati Boalemo bahwa bencana ini tidak bisa diremehkan karena punya potensi banjir bandang dan hampir menghantam seluruh daerah Boalemo yang mengakibatkan sebagian pinggiran sungai terkena damapaknya,” ungkap Wabup menegaskan penyampaian Bupati Darwis Moridu.

Olehnya Wabup menghimbau kepada seluruh instansi terkait dalam penanggulangan banjir agar bekerja sama dan selalu efektif dalam pencegahannya.#(KP/Apriyanto Adam)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker