KONTROL

MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNG DEKLARASI AKSI DAMAI KAWAL PEMILU BERSIH

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Arsad Tuna/ Mahmud

 

GORONTALO (KP) – Sejumlah mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo, Rabu (06/03/2019) lakukan aksi Deklarasi Pemuda dan Rakyat Mendukung Jokowi – Ma’ruf.

 

Dengan massa sekitar 60 orang tersebut, Korlap Zulkifli Bantali memulai aksinya di jalan Drs. Achmad Nadjamudin tepatnya di depan SMA 3 Kota Gorontalo , kemudian bergerak ke jalan Sudirman, jalan Nani Wartabone, Bundaran HI Kota Gorontalo.

 

Aksi kemudian menelusuri jalan Prof. Dr. H.B. Jassin , menuju titik Simpang Lima Telaga, tak lama kemduian menuju titik orasi kantor Bawaslu Provinsi yang akhirnya kembali lagi ke kompleks SMA 3 Kota Gorontalo.

 

Dalam orasasinya, Mahasiswa Fakultas Hukum ini mengawal dan mendukung tim pemenangan Jokowi- Maruf Amin dan siap mengawal Pemilu yang bersih dan damai serta berintegritas di provinsi Gorontalo.

 

“Di bawah kepemimpinan Bapak Jokowi selama 4 tahun kita banyak mengalami perubahan yang di alami di provinsi Gorontalo atas kepemimpinan Jokowi termasuk kemajuan daerah dan kemajuan infrastruktur,” ungkap Zulkifly Bantali.

 

Masa aksi pun menghimbau kepada masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya di wilayah Kota Gorontalo agar jangan pernah percaya dengan Isue atau berita Hoax yang saat ini menyudutkan Jokowi-Ma’ruf.

 

“Bahwa kita harus mendukung program yang telah dijalankan oleh Jokowi, maka dari itu kita harus melanjutkan program tersebut dengan memilih Presiden kita ini. Program yang telah di jalankan presiden kita saat ini telah terbukti di Provinsi Gorontalo khususnya di Kota Gorontalo dengan tingkat kemiskinan tertekan menurun,” ungkap Korlap.
Sekitar pukul 11.30 wita, masa aksi kembali ke titik kumpul di depan SMA 3 Kota Gorontalo dan membubarkan diri. Pergerkan aksi ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. #(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker