KONTROL

ADHAN : SEHARUSNYA ACARA INI DILAKUKAN PEMERINTAH DAERAH, TAPI INILAH BUKTI KECINTAAN RG KE RAKYAT GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Kegiatan penyerahan Penghargaan Nani Wartabone Awadrs yang dilangsungkan di Grand Sumber Ria, Minggu, 3 Maret 2019 mendapat tanggapan dari para tokoh Gorontalo. Pujian dan kehormatan pun mengalir untuk sosok Rachmad Gobel.

Adhan Dambea, mantan Walikota Gorontalo dan juga tokoh politik Gorontalo ini memandang kegiatan ini sangat luar biasa. Alasannya karena kegiatan ini tidak pernah dilakukan oleh kelompok lain termasuk pemerintah daerah.

“Ini sangat luar biasa. Tidak ada yang pernah melakukan hal ini, termasuk pemerintah provinsi Gorontalo,” ungkap Adhan Dambea usai gelaran penyerahan Nani Wartabone Awards itu.

Dirinya mengatakan jika Rachmad Gobel memiliki kepedulian yang tinggi terhadap rakyat Gorontalo. Diantara mereka ada yang merupakan pendidik, tenaga kesehatan, para petani, para peduli lingkungan bahkan kepada Pahlawan Nasional Nani Wartobene.

“Seharusnya ini dilakukan oleh pemerintah daerah, tetapi kenyatannya itu lahir dari ide seorang Rachmad Gobel. Ini sesuatu yang sangat luar biasa, saya kagum dengan beliau,” ungkap Adhan Dambea.

Kehadiran Rachmad Gobel, kata Adhan, membuat Gorontalo lebih hidup. Kepedulian beliau kepada rakyat sangat tinggi.

Acara yang dihadiri penyanyi era 80-an, Ruth Sahanaya, membuat penyerahan Nani Wartabone Awards lebih semarak. Bahkan, dirinya mampu membawakan lagu Hulondalo Lipuu dengan baik. Kepiawaian pembawaan lau tersebut mendapat sambutan hangat dari para undangan.#(KP/ Atie Modjo)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker