KONTROL

TERNYATA IDE PEMBERIAN PENGHARGAAN NANI WARTABONE AWARD’S ADALAH RACHMAD GOBEL

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Arsad Tuna/ Mahmud

 

GORONTALO (KP) – Nani Wartawabone Award’s yang dilaksanakan di gedung Grand Sumber Ria, Rabu (03/03/2019) berlangsung sangat hikmat.
Acara yang dipandu artis tahun 80-an, Ruth Sahanan itu memberikan makna lain ketika dirinya mengatakan bahwa kehadirannya dipersembahkan special untuk Gorontalo.
“Saya untuk yang pertama kalinya datang ke Gorontalo. Saya mempersembahkan semua ini untuk rakyat Gorontalo,” ungkap Ruth Sahanaya sambil mendekati Tuti Wartabone yang merupakan anak dari almarhum Pahlawan Nasional Nani Wartabone.
Ketua Panitia kepada wartawan media ini yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Gorontalo mengatakan jika acara ini adalah murni ide dari Rachmad Gobel.
“Acara ini bisa terlaksana dengan baik karena dukungan masyarakat Gorontalo. Bahkan ide dan gagasan acara ini murni dari bapak Rachmad Gobel,” tegas Ketua Panitia, Rustam Akili.
Untuk merancang acara seperti ini, ungkap Rustam Akili, membutuhkan Tim yang kuat dan solid, dan itu ada pada Tim Rachmad Gobel, baik yang berada di Gorontalo maupun yang berada di Jakarta.
Ditegaskan Rustam Akili, karena ini merupakan tahun politik, maka kegiatan ini dilaksnakan oleh Yayasan Matsushita Panasonic Foundation yang didalamnya banyak tergabung dengan universitas di provinsi Gorontalo.
Acara penyerahan penghargaan Nani Wartabone Awards ini diberikan kepada mereka yang dipandang memiliki jasa dan sudah bekerja keras dibidangnya. “Mereka layak menerima penghargaan ini,” ungkap Rustam Akili. #(KP/Atie Modjo)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker