KONTROL

RESMIKAN SEKRETARIAT, KETUA KOMANDAN KOGASMA GORONTALO IKRARKAN ANGGOTA GARBI

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Ketua Komandan Kogasma Propinsi Gorontalo yang juga Wakil Ketua Demokrat, Erwinsyah Ismail bergabung bersama Garbi Chapter Gorontalo.

Ikrar itu di sampaikan pada tasyukuran dan pengresmian Sekretariat Garbi Chapter Gorontalo yang terletak di Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah.

Erwinsyah Ismail dalam sambutannya mengatakan akan siap menjadi anggota Garbi bahkan dirinya siap membesarkan Garbi Chapter Gorontalo .
“Alasannya, gagasan arah baru Indonesia yang di usung oleh Garbi membuat dirinya tertarik, di samping itu ada tokoh Fahri Hamzah yang di nilai konsisten dalam mengawal berbagai probelamatika bangsa yang juga merupakan singa Parlemen yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum milenial saat ini,” ungkap Erwinsyah Ismail.

Sementara itu ketua Garbi Chapter Gorontalo, Nanang Masaudi menyambut baik atas bergabungnya tokoh muda yang juga pengusaha sukses itu bergabung di Garbi dan ini menandakan bahwa Garbi akan berkembang pesat dan mulai di lirik banyak orang dan kita ingin gagasan arah baru ini akan menjadi adagium seluruh kader dan simpatisan Garbi.
“Dengan ini maka Indonesia akan bisa melampui urutan 5 negara maju di Dunia,” ungkap Nanang.

Selain itu ia berharap pembentukan Garbi di Wilayah kabupaten / Kota akan sesegera mungkin terbentuk dan begitu juga di beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Gorontalo.

Ia berkeyakinan kader Garbi akan melampui 15. 000 ribu kader yang akan bergabung dan data yang ada saat ini kita baru berada di posisi 1500 orang yang itu mendaftar secara online dan kita juga insya Allah akan membuat pengkaderan untuk menambah jumlah keanggotaan dan juga bagian untuk dapat memilitansikan kader Garbi di Gorontalo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker