POHUWATO

KNPI POHUWATO GELAR DISKUSI PUBLIK. INI HARAPAN WABUP KEPADA PESERTA

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

POHUWATO (KP) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Pohuwato menggelar Diskusi Publik bekerjasama dengan Educare Institute, Kamis (28/02/2019) bertempat Di Warkop 008 Marisa.

Diskusi Publik ini dibuka Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, juga dihadiri

Ketua Bawaslu, Komisioner KPU, Unsur Kepolisian, Kadis Dukcapil, OKP/OKPI, LSM, Pemuda milenial, dan media.

Fahmi R Mopangga selaku Ketua Umum KNPI Pohuwato mengatakan bahwa kegiatan hari ini murni didanai oleh KNPI meskipun kegiatan ini lebih fokus kepada tugas KPU dan Bawaslu kabupaten Pohuwato.

Fahmi mengatakan, kegiatan ini bermaksud untuk membangkitkan semangat kita dalam menyalurkan suara pada Pemilu 17 April mendatang sebab Pemilu ini harus kita buat dengan rasa bahagia dan senang.

“Pemuda akan mengawal demokrasi yang berintegritas sehingganya bisa melahirkan wakil rakyat dan pemimpin berkualitas sesuai dengan apa yang kita inginkan,” ucap Fahmi R Mopangga.

Wakil Bupati, Amin Haras, dalam sambutanya menyampaikan terima kasih telah melaksanakan Diskusi ini karena waktu Pemilu tidak lama lagi.

“Pemilu 17 April mendatang merupakan Pemilu yang dilaksanakan secara serentak, maka ini perlu dukungan dari semua elemen masyarakat agar Pemilu 17 April mendatang berjalan dengan fair, sasuai dengan perundangan-undangan yang berlaku dan melahirkan figur-figur yang baik untuk anggota DPRD, DPD dan terutama Presiden dan Wakil Presiden yang bisa memajukan bangsa dan negara tercinta ini,” ungkap Wabup Amin Haras.

“Diakhir sambutannya Wabup mengatakan salut dan bangga kepada KNPI yang telah menyelenggarakan diskusi ini dan mengajak semua yang hadir, baik narasumber maupun undangan untuk berdikusi dengan baik,” pinta Amin Haras.#(KP/Jundi Dai)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker