POHUWATO

PESERTA KKD DI TARIK, KERJASAMA PEMDA POHUWATO – UMGO DIPERPANJANG

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud / Ismail Abas.

 

POHUWWTO (KP) – Penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Ahmad Dahlan dan Kuliah Kerja Dakwah Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Selasa (26/02/2019) bertempat di ruang Pola Pemda Pohuwato.

Pada kegiatan penarikan mahasiswa yang kurang lebih sebulan berada di Pohuwato di awali penandatanganan MOU pemerintah daerah kabupaten Pohuwato yang di wakili oleh Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras dengan pihak kampus UMGO yang ditandatangani langsung oleh Rektor UMGO DR. dr. Muhammad Ikhsan Yusuf.

Dalam sambutannya Wabup Amin mengatakan, pada saat datang sebulan yang lalu dirinya yang menerima dan tidak terasa telah melaksanakan KKN selama satu bulan di daerah Pohuwato.
“Kita doakan semoga seluruh Mahasiswa dan pendamping bisa sampai dengan selamat ke kampung halaman,” ucap Wabup.

Walaupun hanya sebulan berada di Pohuwato, ungkap Wabup, sudah sangat membantu, dan Insya Allah hasil kerja atau KKN yang dilakukan di Pohuwato bisa bermanfaat bagi para mahasiswa dalam melanjutkan studi serta bermanfaat bagi masyarakat.

Terkait penandatanganan MOU Wabup Amin Haras menjelaskan bahwa kerja sama akan berakhir tahun ini, sehingganya kerjasama ini kembali terjalin dan diawali dengan penandatanganan MOU.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendera mata antara Pemda Pohuwato Wabup Amin Haras dan Rektor Umgo Muhammad Ikhsan Yusuf serta Koordinator KKN Anak Bangsa UAD Jogjakarta Nurul Satria Abdi, MH, serta Piagam Penghargaan dari UMGO untuk Pemda Pohuwato.#(KP/HUMAS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker