POHUWATO

POHUWATO TUAN RUMAH PENANAM 5000 POHON MANGROVE DI PROVINSI GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas.

 

 

MARISA (KP) – Kabupaten Pohuwato mendapat kepercayaan sebagai pusat pelaksanaan kegiatan Perempuan Peduli Mangrove tingkat Provinsi Gorontalo pada bulan Maret mendatang.

Rugaiya Usman Wiranto, Senin (25/02/2019) datang dan mengecek secara langsung tempat pelaksanaan penanaman Mangrove oleh Perempuan Peduli Mangrove.

Kunjungan istri Menkopolhukam, Rugaiya Usman Wiranto ke Bumi Panua diterima oleh Wakil Bupati, Amin Haras didampingi Sekda Djoni Nento serta salah satu anggota DPRD Iwan Abay yang juga pemerhati lingkungan.

Pencanangan Perempuan Peduli Mangrove akan dilaksanakan secara serentak di 10 provinsi, di masing-masing provinsi akan ada 5.000 pohon Mangrove, sementara untuk provinsi Gorontalo akan di pusatkan di kabupaten Pohuwato.

Wabup Amin haras menyambut baik kedatangan Rugaiya Usman Wiranto yang secara langsung mengecek lokasi penanaman Mangrove dan menyampaikan terima kasih telah memilih kabupaten Pohuwato sebagai pusat penanaman Mangrove untuk provinsi Gorontalo.

“Kami sangat mendukung dan akan memfasilitasi kegiatan ini dengan baik dan berharap semua stakeholder serta pemerhati lingkungan bisa bersama-sama mengsukseskan kegiatan ini,” ungkap Amin berharap.#(KP/ Jundi Dai)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker