KONTROL

WAHYU MORIDU SIAP INVESTASI DI OBJEK WISATA PULAU RATU

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA (KP) – Pulau Ratu kini telah masuk salah satu program yang akan diseriusi Bupati Boalemo, Darwis Moridu, untuk dikembangkan sebagai daerah wisata baru di kabupaten Boalemo. Minggu, 17 Pebruari 2019 kemarin,  Bupati Darwis Moridu di dampingi Sekda, Husain Etango, Asisten II Mus Moha dan sejumlah kepala SOPD meninjau obyek wisata Pulau Ratu di desa Tenilo kecamatan Tilamuta.

Tak puas dengan megahnya Pulo Cinta, kini Bupati Darwis Moridu siap mengembangkan daerah wisata Pulau Ratu menjadi salah satu destinasi wisata yang siap mendunia.

Dirinya pun mengapresiasi kerja pemerintah desa Tenilo Kecamatan Tilamuta yang telah menata Pulau Ratu menjadi obyek wisata. Obyek wisata Pulau Ratu ini nantinya akan mendatangkan PAD bagi desa Tenilo. Bahkan, Bupati menyampaikan jika pengembangan dan  fasilitas yang dibangun di lokasi obyek wisata ini telah dianggarkan pemerintah desa Tenilo melalui anggaran Desa.

Sebagai daerah wisata baru, tentunya ini akan mendatangkan investor nasional maupun lokal, sehingga objek wisata ini akan meberikan dampak yang besar bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

Pengusaha muda yang siap menjadi salah satu investor di Tilamuta ini yang berniat akan membangun Pulau Ratu menjadi lebih baik dan dikenal dunia. Keterpanggilanya untuk mengembangkan daerah ini menjadi daerah tujuan wisatawan lokal maupun manca negara akan diwujudkan dengan menghadirkan 2 buah cotage di lokasi wisata Pulau Ratu itu.

Dialah Wahyu Modiru. Sosok muda ini tak tanggung-tanggung akan menjadikan tempat ini melebihi ketenaran Pulo Cinta. Kepada media ini dirinya mengutarakan niat tersebut dengan menggunakan dananya sendiri.

“Saya akan membangun 2 buah cotage di Pulau Ratu. Ini baru langkah awal. Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya,” ungkap Wahyu Moridu kepada media ini yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Gorontalo.

Dengan demikian, tegas Wahyu, fasilitas yang diharapkan oleh pengunjung akan terpenuhi sehingga membuat pengunjung betah dan akan kembali lagi ke tempat ini. Bahkan dirinya mengatakan jika pembangunan 2 buah cotage tersebut menggunaan dana pribadinya.

“InsyaAllah Saya akan menggunaan dana Saya sendiri. Dengan demikian ini akan mengangkat martabat pengusaha muda di Boalemo dengan tidak menutup kemungkinan bisa diikuti oleh pengusaha muda lainnya,” ungkap Wahyu Moridu sambil memberikan apresiasi kepada pemerintah desa Tenilo kecamatan Tilamuta.

“Inilah waktunya untuk mengabdi bagi rakyat tercinta. Dukungan dan suport masyarakat Tilamuta, khususnya warga desa Tenilo sangat Saya harapkan, sehingga akan mengangkat desa ini dikenal hingga ke manca negara,” ucap Wahyu dengan penuh optimis dan syukur.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker