POHUWATO

BUPATI SYARIF MBUINGA HADIRI HITANAN DAN PEMBEATAN MASAL DI PADENGO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud marhaba/ Ismail Abas

 

PADENGO (KP) – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menghadiri acara khitanan dan pembeatan masal kepada 84 orang yang dari berbagai desa di kecamatan Duhiadaa, Rabu (20/02/2019) bertempat di lapangan desa Padengo.

 

Khitanan dan pembeatan masal ini  menjadi agenda yang masuk pada kegiatan Gema Panua yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten Pohuwato yang bekerja sama dengan BAZNAS kabupaten Pohuwato.

 

Pada kesempatan kali ini Bupati memberikan semangat kepada peserta khitanan dan pembeatan yang berasal dari berbagai desa di wilayah kecamatan Duhiadaa.

“Untuk adik-adik yang di khitan tidak perlu takut karana itu tidak sakit rasanya, seperti di gigit semut,” ungkap Syarif Mbuinga dihadapan peserta Khitan dan beat masal.

 

Tak lupa Bupati memberikan ucapan terima kepada orang tua yang telah memberikan ijin kepada anaknya untuk di khitan dan di beat masal pada hari ini.

 

Syarif pun memanjatkan doa semoga anak-anak yang di khitan dan di beat bisa sekolah dengan baik agar menjadi anak yang sukses dan menjadi anak yang  berbakti kepada orang tua, agama dan negara.

“Saya berdoa, kiranya anak-anak ini bisa mengecam pendidikan di bangku sekolah dengan baik agar menjadi anak yang sukses dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama dan negara,” harap Syarif Mbuinga yang diamini oleh orang tua dan masyarakat yang hadir pada jegiatan itu.#(KP/Jundi Dai)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker