GORONTALO UTARAKONTROL

ALEG DEPROV GORONTALO APRESIASI PEMDA GORUT DAN SUPPORT PEMBANGUNAN SIRKUIT

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

KWANDANG (KP) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi Partai GOLKAR yang juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo, Hamzah Sidik. SH. MH memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara Racing Championship Open Road Race 2019 serta Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara yang telah berhasil mensukseskan dan menjadi tuan rumah yang baik dalam melaksanakan event bergensi tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik yang berasal dari Provinsi Gorontalo maupun dari luar Provinsi Gorontalo, khususnya Pembalap Pembalap Lokal di Kabupaten Gorontalo Utara.

 

“Atas nama Pribadi dan juga sebagai Pengurus KONI Provinsi Gorontalo, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang Road Race tahun ini khususnya kepada Adik Fauzan Isa pembalap asal Desa Mootinelo Kecamatan Kwandang yang berhasil mendapat Juara 1 di Kelas Matic 130 standard Local Gorut. Pertahankan dan teruslah berlatih agar menjadi pembalap yang bisa tampil di kancah nasional. Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi peserta dari berbagai daerah, seperti Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara maupun dari Sulaweis Selatan,” ungkap Hamzah Sidik dalam rilisnya.

 

Terkait sirkuit balap yang sejak tahun 2015 pernah di janjikan oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Hamzah yang dekat dengan generasi Millenial ini berkomitmen akan memperjuangkan pembangunananya kelak jika terpilih menjadi Anggota DPRD Gorontalo Utara pada Pemilu April 2019 mendatang.

 

“Saya berharap pecinta otomotif di Kabupaten Gorontalo Utara ikut mendukung niat Pemerintah Daerah untuk mewujudkan pembangunan sirkuit yang berstandar nasional di Gorut, agar kedepan Kabupaten paling bungsu di Provinsi Gorontalo ini bisa melaksanakan Kejurnas Road Race. Sebagai wakil rakyat Saya bangga kepada masyarakat Gorut yang telah mendukung kegiatan kegiatan olah raga dengan aman & tertib. Insya Allah kedepan kita sama sama akan memikirkan sirkuit yang layak bagi pembalap pembalap di Gorut,” ungkap Hamzah Sidik yang juga merupakan pengacara di provinsi Gorontalo kepada media ini, Selasa (19/02/2019).#KP/RL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker