BOALEMO

BUPATI DARWIS MORIDU PIMPIN APEL KORPRI. DEDIKASI DAN PELAYANAN JADI PRIORITAS ASN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

TILAMUTA (KP) – Bupati Boalmeo, Darwis Moridu, bertindak sebagai pembina upacara pada Apel Korpri yang dilaksanakan hari ini, Senin (18/02/20119) di kantor Bupati Boalemo. Apel yang dilksanakan setiap bulan oleh Pemda Boalemo bertujuan untuk memperkokoh rasa nasionalisme bagi para seluruh ASN di Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Darwis Moridu pada Apel Korpri yang dihadiri Wakil Bupati Anas Yusuf, Sekda Husain Etango, Para Asisten, para Pimpinan SOPD dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Dala sambutannya juga Bupati Boalemo, Darwis Moridu menyampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik. Oleh karena itu baik dan buruknya pelayanan pemerintah daerah berada pada tangan para Pegawai Negeri Sipil.

Momentum pelaksanaan Apel Korpri ini, hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk merubah pola pikir dan prilaku sebagai aparatur pemerintah yang melayani bukan dilayani.

“Peliharalah dedikasi dan loyalitas yang tinggi pada organisasi kedinasan yang netral dan profesional, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada publik demi mewujudkan tujuan dari 14 program pemerintahan Damai,” ungkap Bupati disela-sela sambutannya.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menegaskan kepada  seluruh pimpinan SOPD agar mengedapankan etos kerja dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan yang bermuara pada tata pemerintahan yang baik, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo.#(KP/HMS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker