POHUWATO

WUJUDKAN POHUWATO LAYAK PEMUDA, KNPI GELAR DIALOG

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

MARISA (KP) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Pohuwato menggelar dialog Pemuda dalam rangka mewujudkan Pohuwato Layak Pemuda. Dialog ini mengangkat tema : ‘Usaha Kreatif dan UMKM Pemuda Mewujudkan Kabupaten Pohuwato Layak Pemuda Dalam Bingkai 3 Tahun SYAH’, bertempat di Warkop 008 Marisa, Jumat (15/02/2019).

 

Dialog ini menghadirkan narasumber dari Dinas Koperindag dan Dikpora kabupaten Pohuwato, serta dari OKP, OKPI kabupaten Pohuwato

 

Salah satu indikator penunjang kabupaten Layak Pemuda adalah adanya regulasi yang mengatur tentang kepemudaan. Olehnya mari kita mendorang agar percepatan Ranperda menjadi Perda

“Regulasi kepemudaan ini sudah masuk pada Ranperda dan InsyaAllah secapatnya akan dibahas dan jadi Perda, mari kita kawal dan kita dorong ini lebih cepat prosesnya,” ungkap Fahmi R. Mopangga, SH.

 

Dalam kesempatan ini Fahmi R. Mopangga, SH selaku Ketua DPD KNPI Pohuwato berharap agar Dinas terkait bisa memberikan porsi yang sama untuk UMKM dan usaha kretif yang dikembangkan oleh Pemuda.

 

Acara dialog ini juga di rangkaikan dengan penyerahan bantuan stimulan kepada pemilik usaha yang akan menjadi mitra DPD KNPI kabupaten Pohuwato.#(KP/Jurdi Dai)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker