KONTROL

KETUM DPP KNPI PUSAT, HARIS PERTAMA AKAN HADIR PADA SEMINAR KEWIRAUSAHAAN PEMUDA GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Kunjungan Ketua DPP KNPI Haris Pertama SH ke Gorontalo pada bulan ini rupanya tidak sekedar menghadiri agenda Seminar Kewirausahan Pemuda, tetapi ia juga akan bicara soal seputar peran generasi muda dalam Pemilu yang rencana akan digelar di salah satu cafe di Kota Gorontalo pada Selasa 19 Februari 2019 mendatang.

Ketua Panitia Seminar Kewirausahaan, Amaludin Yunus menyatakan bahwa agenda diskusi itu atas permintaan sejumlah OKP dan OKPI. Pada agenda ini juga akan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo, Jaharudin Umar, SPd, MPd., MH dan sejumlah Tokoh Gorontalo diantaranya Walikota Gorontalo, Marten Taha,  Wakil Bupati Gorut, Tharik Modanggu.

Agenda yang di beri nama Ngoppi (ngobrol perkara pemilu) bersama Haris Pertama itu mengangkat tema: “Pemuda Gorontalo Mengawal Pemilu Bermartabat” akan membahas banyak hal seputar kondisi Demokrasi Lokal dan Kondisi Pemilu pada umumnya di Indonesia, papar Wakil Ketua KNPI, Amaludin Yunus.

 

“Kehadiran Narasumber Alhamdulilah kita sudah konfirmasi dan mereka siap hadir seperti Ketua Umum DPP KNPI, Bung Haris Pertama yang jadwalnya akan tiba di Gorontalo pada 19 Februari. Pada 20 Siang Ketua Umum KNPI itu balik ke Jakarta karena pada 21 Februari beliau akan ada pertemuan di Malaysia. Sementara Pak Tharik Modanggu dan Walikota Gorontalo juga sudah menyatakan kesediannya untuk hadir,” ungkap Amaludin Yunus sambil menegaskan pula KNPI dan Pemuda Gorontalo yang pada dasarnya ingin mengawal Pemilu ini bisa terseleggara dengan berintegritas dan bermartabat. #(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker