POLITIK

KAUM MILENIAL GORONTALO BENTUK RELAWWN GORO UNTUK PEMENANGAN ROEM KONO 2019

KAUM MILENIAL GORONTALO BENTUK RELAWWN GORO UNTUK PEMENANGAN ROEM KONO 2019
Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO (KP) – Kaum Milenial Gorontalo membentuk tim relawan untuk pemenangan Roem Kono dalam ajang Pemilihan Legislatif DPR RI 2019. Tim relawan itu dinamakan GORO alias Golkar Roem Kono.
Ketua Umum Goro,Risal Faisal Pou menuturkan tim tersebut disokong oleh kaum Milenial & Barisan Emak Emak Gorontalo.

“Sehingga GORO nanti ketika masuk di tengah-tengah masyarakat tidak ada lagi sekat-sekat,” ujar Risal di Rumah Aspirasi Roem Kono Centre, Rabu, (13/02/2019).

Pembentukan tim Relawan itu, kata Risal, adalah pelaksanaan strategi yang berbeda ketimbang Pemilu 2014. Tim Relawan itu, menurut mantan Bacaleg DPD RI Termuda, bukanlah termasuk dalam organ Partai Golkar kendati inisiasinya datang dari kalangan milenial dan Emak Emak Gorontalo dan akan di koordinaskan dengan Drs.H. Roem Kono, yang juga sebagai Wakil Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Partai Golkar.
“Jadi tidak hanya kita melakukan wacana-wacana, harus melakukan kegiatan-kegiatan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.
Target utamanya, kata Risal, adalah kemenangan Roem Kono dan partai Golkar di provinsi Gorontalo pada 2019 ini.
Untuk programnya, Risal menuturkan memberikan kepercayaan sebesar-besarnya pada kaum milenial (pelajar, Mahasiswa dan Kaum Emak Emak mereka untuk merumuskan kegiatan yang sesuai dengan jiwa anak muda dan Emak Emak.

Koordinator Provinsi Gorontalo Relawan GORO, Risal Faisal Pou menambahkan, gerakan yang digalangnya itu tidak bersifat hierarkis dan sifatnya sukarela.
“Kami mendahulukan networking,” ujarnya singkat.

Adapun fokus kegiatan mereka ke depannya, kata Risal, antara lain kegiatan door to door, sosial, edukasi, dan kegiatan Blusukan yang berbau anak muda dsn emak emak. Paling dekat, Risal mengatakan awaknya akan melaksanakan kegiatan awal pada Ahad, 17 Februari mendatang.

“Sepanjang Februari hingga medio April ini seluruh aktivitas yang kami lakukan berada pada tingkat akar rumput di berbagai wilayah Lingkungan/Dusun ibu kota,” tutur Risal. Setelah ditingkat Lingkungan / Dusun, barulah gerakan relawan ini ditargetkan menyebar ke seluruh per TPS.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker