KONTROL

KAPENREM 133/NANI WARTABONE HADIRI RAKERNISPEN TNI AD

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

JAKARTA (KP) – Kegiatan tahunan dalam rangka silaturahmi dan pembahasan tentang program Penerangan serta bahasan terkait Pers dan Media maupun wartawan yang dilakukan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenda), Senin (11/02/2019) berlangsung di Aula AH Nasution Mabes AD Jakarta.

 

Kegiatan ini, ungkap Kapenrem 133/ Nani Wartabone Mayor Inf Fathan Ali, guna memberikan masukan dan saling tukar pendapat antara para Kapen jajaran TNI AD dengan unsur Dispenad maupun dengan Media atau wartawan sehingga dapat memberikan masukan antara kedua belah pihak terkait informasi yang terjadi saat ini dalam dunia publikasi media maupun jajaran penerangan.

 

Kegiatan Rakernispen TNI AD ini berlangsung dan dibuka langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Candra Wijaya yang dilanjutkan dengan materi Publik Speaking yang membahas tentang apa yang harus dikerjakan oleh media atau wartawan yang menjadi mitra bagi penerangan Angkatan Darat yang disampaikan oleh Widya dari JTV. Dilanjutkan oleh para Kasubdis Dispenad yang memaparkan terkait program masing-masing bidang yang terkait dengan kegiatan Pendam dan Penrem jajaran Dispenad.

 

Gelaran kegiatan Rakernispen TNI AD tahun 2019 diawali dengan foto bersama dan dihadiri oleh seluruh Kapendam, Kapen Kostrad, Kapen Kopassus dan Kapenrem jajaran Penerangan TNI AD serta Tim peninjau dari Puspen TNI, Pusintelad, Spamad, Kasubdisbinfung Disinfolahtad, Wakapuskidalad maupun Kasubdispenad.

Rakernispen TNI AD sendiri diikuti langsung oleh Kapenrem 133/ Nani Wartabone Mayor Inf Fathan Ali. Kepada wartawan media ini yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Gorontalo, Fathan Ali mengatakan bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk menambah etos kerja dan untuk lebih mendekatkan diri ke media dalam menjalin kerjasama sesuai fungsi dan tugasnya.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker