KABGOR

PDAM KABGOR MENGALAMI KEMAJUAN, INI TANGGAPAN DIREKTUR PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

SURABAYA (KP) – Proses pendampingan yang dilandari Kerjasama Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi 2018-2019 antara PDAM Gorontalo dan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya membuahkan hasil.

Berbagai kemajuan yang signifikan telah diraih DPAM Kabupaten Gorontalo dengan pelayanan yang maksimal. Contoh nyata yang dilakukan dalam hal pelayanan terhadap pelanggan yakni jalannya SOP pemasangan baru dengan menerapkan pelayanan tepat waktu untuk proses pemasangan jaringan pelanggan hingga kran terputar, dimana sebelumnya dilakukan selama masa waktu 7 hingga 10 hari. Kini pemasangan pasca kerjasama dengan PDAM Surabaya hanya dilakukan selama 2 sampai 3 hari saja.

Demikian juga dengan penanganan keluhan pelanggan tidak lebih dari 6 jam. Sementara monitoring debit air dan kualitas air, sudah dipraktekan melalui ultra sonik yang digital.

Direktur PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Mujiaman kepada media ini yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Gorontalo mengatakan dirinya sangat senang atas kinerja teman-teman di Gorontalo.

“Ini sebuah kemajuan untuk PDAM kabupaten Gorontalo. Kita memberikan apresiasi atas hasil selama tahun 2018,” ungkap Mujiaman, Kamis (07/02/2019).

Namun, ditengah kerjasama yang dilakukan dengan mengunjungi 5 kali ke Gorontalo, Mujiaman yang juga merupakan Sekretaris Umum Perpamsi Pusat mengatakan jika perlu ditingkatkan lagi terkait bidang pelayanan dan keuangan.

“Pelayanan semakin baik dan keuangan makin mandiri,” itu yang harus ditingkatkan kedepan, ungkap Direktur PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker