BERITA

SYAIFUL MBUINGA TURUN RESES, ASPIRASI MASYARAKAT SIAP DITINDAKLANJUTI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas.

 

MARISA (KP) – Reses masa sidang Pertama anggota DPRD Kabupaten Pohuwato Tahun 2019, bertempat di Desa Buntulia Jaya kecamatan Duhiadaa, Kamis (07/02/2019) mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

 

Legislator dari Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga  melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2019, yang bertempat di desa Buntulia, kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato.

 

Reses ini merupakan agenda anggota DPRD untuk bertatap muka dengan konstituennya di masing-masing Dapil sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk dapat di perjuangkan di parlemen.

 

Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya jalan setapak (favin blok), lampu merkuri, perlengkapan duka (tenda dan kursi) dan berbagai kebutuhan lainnya.

 

Terkait aspirasi masyarakat , anggota DPRD yang juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Pohuwato  ini menyampaikan bahwa, hasil aspirasi yang disampaikan masyarakat akan segera ditindaklanjuti di DPRD nanti.

 

“Dari hasil penyerapan aspirasi bapak, ibu ini, Insya Allah akan segera ditindaklanjuti di DPRD,” jelasnya.

 

Pantauan dari wartawan kabar publik di lapangan, suasana reses berjalan dengan baik, keakraban dari Legislator Partai Gerindra ini sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan antusias masyarakat dan juga terdengar beberapa kali aplous dari masyarakat yang mendengarkan paparan dari Aleg Saipul A. Mbuinga atau biasa disapa ka Epo.#(KP/JUNDI DAI)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker