KABGOR

BUPATI GORONTALO JADI NARA SUMBER PADA SEMINAR NASIONAL HPN DI SURABAYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO (KP) – Bupati Gorontalo, Prof. DR. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd mendapat undangan kehormatan dari Panitia Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya tanggal 7-9 Pebruari 2019. Hal ini dibenarkan oleh Staf Khusus Bupati bidang Kelembagaan, Pemerintahan dan Komunikasi Politik, Elvikman Landjoi, Selasa (05/02/2019) kepada media ini.

Kehadiran Bupati Gorontalo di HPN Surabaya, ungkap Elvikman, tidak lain memenuhi undangan dari Panitia HPN untuk menjadi salah satu pembicara pada Seminar Nasional tanggal 7 Pebruari 2019. “Pak Bupati akan menjadi salah satu pembicara bersama dengan Menteri Dalam Negeri serta 2 pemateri lainnya,” ungkap Juru Bicara Bupati Kabupaten Gorontalo.

Bupati Nelson Pomalingo, pada seminar nanti akan membawakan tema, ‘Peran Media Dalam Pengembangan Potensi Daerah di Era Revolusi 4.0’. “Bupati akan memaparkan bagaimana pemerintah daerah melakukan sebuah kerja sama dengan pihak media untuk mempublikasikan kegiatan pemerintah daerah melalui media masing-masing terlebih media Siber,” ungkap Elvikman pada media yang tergabung di SMSI Gorontalo.

Kegiatan Seminar Nasional HPN di Surabaya merupakan kegiatan yang dilakukan oleh panitia HPN dimana penanggung jawab kegiatan dilaksanakan sepenuhnya oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker