BOALEMO

SOSIALISASI SISTEM PENGADAAN BARANG DAN JASA DILAKUKAN, PEMAHAMAN FUNGSI DAN TUGAS JADI PENEGASAN BUPATI DAREM

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

BOALEMO (KP) – Demi tertib dan lancarnya proses pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Boalemo, diperlukan sosialisasi tahapan ataupun jadwal pelaksanaan pengadaan barang/jasa melalui metode pemilihan tender dan seleksi penguatan peran dan fungsi pelaku pengadaan.

Kegiatan sosiialisasi tahapan pengadaan barang/jasa tahun 2019 serta implementasi pengadaan langsung melalui SPSE VERSI 4. 3 dilaksnakan, Senin (04/02/2019) bertempat Aula kantor Bappeda kabupaten Boalemo dan dibuka langsung oleh Bupati Boaoemo, Darwis Moridu dihadiri pejabat pengadaan barang dan jasa dari masing-masing SOPD.

Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam sambutannya mengatakan bahwa penataan pengadaan barang dan jasa pemerintah mulai lebih di tata dengan disahkannya Perpres no.16 tahun 2018 tentang pengadaan barang /jasa pemerintah. Hal ini menunjukan keseriusan pemerintah untuk mewujudkan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa secara lebih transparan, akuntabel dan professional. Diharapkan penggunaan keuangan negara berjalan lebih efisien, efektif dan tepat guna.

Ditegaskan Bupati, seluruh aktivitas pengadaan barang/ jasa pemerintah di kabupaten Boalemo seluruhnya dilakukan melalui sistem yang ada dan juga mempermudah pelaksanaan proses pengadaan sebagai wujud implementasi pemerintahan yang baik dan bersih dalam pengelolaan anggaran di masing-masing SOPD dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

“Kepada seluruh aparatur pengelola barang/jasa di SOPD agar dapat memahami tugas dan fungsi  masing-masing pelaku pengadaan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang ada,” pesan Bupati diakir sambutannya.#(KP/HUMAS)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker