KABGOR

NELSON INGATKAN OUTPUT BIMTEK. INI PENJELASANNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. DR. Nelson Pomalingo mengingatkan agar kiranya semua hasil dari setiap Bimtek yang dibalut dalam suasana studi banding harus memiliki manfaat bagi daerah dan perkembangannya. Sehingga untuk kemana pun bisa diiyakan, asalkan manfaatnya ada untuk kerja kerja pemerintahan. ” Tidak jadi soal kemana mau kemana. Mau keluar negeri pun, stuban tidak dilarang oleh UU. Asalkan output manfaatnya nyata bagi pembangunan,” tutur Nelson belum lama ini.

Saat ini sudah ada beberapa Kepala Dinas berada diluar negeri untuk stuban. Itu tidak masalah bagi Nelson, bahkan Ia punya keinginan, bukan hanya kepala dinas, camat camat pun bisa untuk stuban keluar negeri. Asalkan itu tadi, hasil stuban harus bisa kita aplikasikan di daerah. ” Kita lihat, apa apa yang bisa kita kembangkan untuk daerah. Jadi bukan hanya sekedar jalan jalan. Namun lebih dari pada itu, harus membawa manfaat yang besar di daerah, apa yang akan kita lakukan, kita kembangkan untuk memajukan daerah kita tercinta.” Tegas sang profesor ini.

Sehingga orang pun akan melihat, bahwa yang kita lakukan semuanya diniatkan untuk membangun daerah tercinta. Agar apa yang sudah kita keluarkan, pemasukannya ada, dengan sejuta program yang inovatif, punya nilai kreatifitas, dan berdaya guna bagi masyarakat dan khususnya untuk perkembangan daerah Kabupaten Gorontalo, tutup Nelson.#[KP]

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker