ADVETORIAL

BESOK, MAMA DEDEH TABLIQ AKBAR DI GORONTALO. INI LOKASI PELAKSANAANNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

GORONTALO (KP) – Ustazah Mama Dedeh dipastikan akan hadir di Gorontalo, Sabtu besok, 2 Pebruari 2019. Penceramah yang sering tampil dilayar kaca salah satu televisi swasta itu memenuhi undangan Tim Penggerak PKK kabupaten Gorontalo bersama Hanna Hasanah Fadel Muhammad.

 

Kepada wartawan media ini, Hanna Hasanah FM menegaskan jika Mama Dedeh akan menggunakan penerbangan komersial milik maskapai citylink dan akan langsung menuju tempat pelaksanakan Tabliq Akbar.

 

Hanna juga menjelaskan mengapa pihaknya tidak menggunakan masjid seperti saat UAS datang ke Gorontalo.

 

“Kita gunakan gedung Misfalah mengingat Mama Dedeh datang sekitar pukul 10.00 wita di bandara Jalaludin Gorontalo. Itulah mengapa kita tidak menggunakan masjid seperti saat UAS ke Gorontalo, karena waktunya tidak memungkinkan karena terjadwal Mama Dedeh akan mengadakan Tabliq Akbar hingga pukul 13.00 wita. Jika di masjid, maka kita keburu terpotong dengan waktu sholat Dzuhur,” ungkap Hanna Hazanah FM, Kamis (31/01/2019).

 

Jadwal Tabliq Akbar akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 Pebruari 2019, bertempat di Gedung Misfalah pukul 11.00 wita dan kemudian akan dilanjutkan pada pukul 15.00 wita bertempat di gedung olahraga Limboto.

Tabliq Akbar Mama Dedeh merupakan kegiatan besar yang dilakukan Fadel Muhammad dan Hanna Hasanah FM setelah sukses mendatangkan Ustad Abdul Somad atau yang kenal dengan panggilan UAS.

Kedatangan Mama Dedek juga sudah dinantikan oleh masyarakat Gorontalo khususnya kaum wanita bahkan beberapa daerah seperti Minahasa, Manado, Bitung, Kotamobagu, Bolsel dan Bolmut siap menghadiri Tabliq Akbar.

”Mohon dukungan doa dari semua masyarakat agar besok hari nanti diberikan cuaca yang baik dan acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Hanna Hasanah Fadel Muhammad.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker