BOALEMO

INI AGENDA KEGIATAN PEMDA BOALEMO SEPANJANG HARI INI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Humas

 

TILAMUTA (KP) – Peran Humas Boalemo dalam mensukseskan kegiatan pemerintah Boalemo patur diberi apresiasi. Melalui Kabag Humas, DR. Sukarman Rahim, jadwal dan agenda Pemerintah mulai dari tentatif Bupati Boaelemo, Wabup dan Sekda hingga rencana kegiatan ditingkat SKPD.

Hari ini, Kamis (30/01/2019), beberapa agenda Bupati Boalemo diantaranya pukul 06.00 wita tadi pagi telah dilakukan senam pagi, yang dikoordinir Plh Sekda, yang dihadiri oleh Bupati H. Darwis Moridu.

 

Pada pukul 08.00 akan dilangsungkan Musrembang RKPD tingkat kecamatan, dimana untuk kecamatan Paguyaman diwakili oleh Assisten 2 , sementara untuk kecamatan Paguyaman Pantai  diwakili Ramli Podungge. Pada jam yang sama juga dilangsungkan Penandatanganan Pakta Integriras Wilayah Bebas Korupsi di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo diwakili oleh Assisten 1.

 

Pukul 10.00 wita, akan dilaksanakan Bakti Sosial NKRI Peduli dan penyerahan bantuan di Desa Saritani yang diwakili Staff Ahli, Haris Pilomonu.

 

Sementara itu, Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu hari ini pukul 11.30 wita akan menyerahkan bantuan korban banjir berupa 5 ton beras  ke desa Mohungo bersama Gubernur Gorontalo, yang juga dihadiri oleh seluruh SOPD di pemerintahan kabupaten Boalemo. Dilanjutkan, dengan makan siang dan sholat Dzuhur di rumah dinas Bupati.

Sore hari nanti, pukul 14.00 wita, akan dilakukan Evaluasi Pelaksanaan program 2018 dan pemaparan program 2019 sumber Dana APBD oleh Gubernur dan Bupati Boalemo, di gedung Graha Putra Tunggal.

Malam nanti, Bupati bersama kepala Dinas akan menuju Mananggu sekaligus akan istrahat malam di tempat itu untuk mempersiapkan kegiatan BMW di Mananggu.

“Itu tentatif Bupati Boalemo sepanjang hari ini,” ungkap Kabag Humas Sukarman Rahim.#(KP/ Humas)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker