BOALEMO

GUNAKAN ALAT BERAT, BUPATI BOALEMO DAMPINGI MENTERI PERTANIAN LAKUKAN PANEN RAYA JAGUNG DI KABGOR

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

TIBAWA (KP) РBupati Boalemo, H. Darwis Moridu menghadiri Forum Merdeka Barat 9 di Pendopo rumah jabaran  Gubernur Gorontalo, Rabu (30/01/2019). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementrian Kominfo RI tersebut mengambil tema tentang Pembangunàn SDM dan Sektor Pertanian di Provinsi Gorontalo

Bupati Boalemo yang hadir dalam kegiatan Forum Diskusi yang di hadiri oleh Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie itu membahas berbagai lintas sektor Pertanian unggulan yang ada di Provinsi Gorontalo. Ini tentu sangat bersentuhan juga dengan kepentingan rakyat Boaemo yang juga sebagian besar adalah petani.

Jagung telah menjadi pembahasan penting dalam Forum itu. Berbagai bantuan pun disalurkan kepada pelaku pertanian di daerahini.

Bupati Boalemo pun mendampingi Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman mengunjungi Pabrik Nata Decoco di desa Ombulo, yang dilanjutkan dengan panen raya jagung perdana di desa Tolotio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Bupati Darwis Moridu bersama Menteri Pertanian naik keatas alat berat yang digunakan untuk melakukan panen jagung secara cepat dan canggih.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker