BOALEMOPROV GORONTALO

BUKA PENYULUHAN HUKUM TERPADU, WABUP POHUWATO MINTA KADES DAN ASN JAGA NETRALITAS

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

POHUWATO (KP) – Waki Bupati Pohuwato, Amin Haras membuka Penyuluhan Hukum Terpadu dengan tema ‘Mewujudkan Pemilu yang Berintegritas’, bertempat di Aula Panua Pohuwato, Senin (28/01/2019)

Penyuluhan Hukum Terpadu ini dihadiri oleh unsur Komisi Pemberantasan Korupsi, KPU Provinsi Gorontalo,Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) provinsi Gorontalo, unsur Polda Gorontalo, Ombudsman Gorontalo, Biro Hukum Provinsi Gorontalo, OPD dilingkungan Pemda Pohuwato dan Tokoh Masyarakat di Pohuwato.

 

Dalam sambutanya Wakil Bupati H. Amin Haras mengatakan dirinya sangat menyambut baik kegiatan penyuluhan hukum dan menilai positif atas diselenggarakannya penyuluhan ini. Dirinya pun menyampaikan terima kepada pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah mengagendakan kegiatan ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Panitia Penyelenggara, karena hal ini sangat bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Wakil Bupati Amin Haras.

Wakil Bupati juga mengingatkan agar ASN dan Kepala Desa dan bawahannya agar tidak terlibat di partai Politik manapun dan tetap menjaga netralitas.

 

Harapanya pada Pemilu serentak ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April nanti akan berlangsung sesuai harapan kita semua termasuk menjaga keamanan dan ketertiban yang bisa saja menganggu jalannya proses Pemilu.#(KP/Jundi Dai)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button