BOALEMO

SEKDA BOALEMO TEMUI PANGDAM, LAPORKAN KESIAPAN PEMBANGUNAN MAKODIM

Laporan : Jaringan Media SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MANADO (KP) –  Rombongan pemerintah Daerah Boalemo dibawah pimpinan Sekda, Husain Etango, Kamis (24/01/2019) didampingi pimpinan Dewan Boalemo menemui Pangdam VIII Merdeka, Mayjen Tiopan Aritonang. Rombongan diterima di Kodam XIII Manado.

Sekda Boalemo, Husain Etango dan Ketua DPRD Boalemo, Oktohari Dalanggo disambut baik oleh Pangdam VIII Mayjen Tiopan Aritonang. Sekda Boalemo, Husain Etango dan Ketua DPRD, Oktohari Dalanggo di Hadapan Pangdam VIII menyampaikan soal proses pembangunan Makodim di wilayah Kabupaten Boalemo. Sekda, Husain Etango mewakili Bupati Boalemo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan Makodim, hanya saja pihak Pemda tinggal menunggu respon dari Pangdam.

Sementara itu Pangdam VIII, Mayjen Tiopan Aritonang mengatakan bahwa pihaknya sebelum dilaksanakan pembangunan Makodim, akan menurunkan Tim untuk melihat langsung lahan yang sudah disiapkan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

“Mengapa harus diturunkan tim? Jangan sampai lahan yang disediakan oleh Pemda itu bermasalah. Untuk itu, Pangdam Tiopan Aritonang berharap kepada Pemerintah Daerah agar menyediakan lahan yang sudah menjadi milik Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo,” tegas Aritonang kepada rombongan Pemda dan DPRD Kabupaten Boalemo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker