KONTROL

TIBA PAGI INI, KEMENRISTEK RESMIKAN TIGA UNIVERSITAS DI GORONTALO. INI JADWAL KEGIATANNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

GORONTALO (KP) – Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak hari ini, Kamis (24/01/2019) tiba di Gorontalo dengan menggunakan pesawat komersial milik maskapai penerbangin Batik Air.

Rencana kedatangan Menteri Ristekdikti ini terkait dengan sejumlah agenda diantaranya pengresmian Kampus Baru Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang terletak di jalan BJ Habibie Bone Bolango.

Informasi yang diperoleh dari Humas Kemenristekdikti mengatakan jika Menteri Ristekdikti pukul 08.45 menuju Kampus Baru Universitas Negeri Gorontalo (UNG) guna melakukan peresmian kampus yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti Kampus Baru UNG.

Recnananya, pukul 10.00 wita, Menristekdikti, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak akan melakukan dialog dengan mahasiswa UNG yang rencananya akan dilakukan Auditorium UNG yang dilanjutkan dengan makan siang dan sholat Dzuhur.

Pukul 12.30 siang nanti, Menristekdikti akan bertemu dengan Pimpinan dan Staf Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Universitas Pohuwato.

Selanjutnya pada pukul 14.00 Wita, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak akan berada di Kampus Universitas Nahdatul Ulama (UNU) bertemu dengan Rektor, akademisi, staf dan Mahasiswa UNU yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam lebih dan melihat secara langsung keberadaan kampus tersebut.

Sementara itu, pada malam hari, Menteri Ristekdikti akan menghadiri ramah tamah yang dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Gorontalo, dengan menghadirkan pimpinan daerah kabupaten/kota, pimpinan Perguruan Tinggi, SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh pendidikan di daerah ini.

Usai dengan agenda di Gorontalo, Menteri akan bertolak ke Jakarta dengan menggunakan maskapai Batik Air pada esok hari puluk 06.00 wita.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker