KONTROL

UPACARA HARI PATRIOTIK 23 JANUARI DILAKSANAKAN DI SPN BATUDAA

Laporan : Jaringan Media SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat akan jasa para Pahlawan yang telah membangkitkan perjuangan dalam mempertahankan kemerdekaan. Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama para unsur TNI Polri yang ada di Gorontalo akan menggelar upacara bendera dalam memperingati Hari Patriotik 23 Januari, yang akan dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa Kabupaten Gorontalo yang diikuti oleh unsur TNI, Polri, Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo maupun Kabupaten/Kota serta para Pelajar dan masyarakat, Rabu (23/01/2019).

 

Persiapan kegiatan ini telah dilakukan lebih awal, khususnya untuk pelaksanaan upacara di SPN Batudaa. Geladi kotor dan bersih telah dimaksimalkan agar kegiatan ini berjalan dengan sempurna demi terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

 

Rencannya, bertindak selaku Perwira Upacara dan Komandan Upacara adalah unsur Polda dan Unsur Korem 133/Nani Wartabone, selaku cadangan Paup dan Danup, sementara Inspektur Upacara langsung dipimpin Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

 

Upacara hari Patriotik kali ini urutan kegiatan dawali pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila, UUD 1945 dan pembacaan lintasan sejarah hari Patriotik.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker