KONTROLPOLITIK

TENTANG KURSI DPRRI, INI UNGKAPAN TULUS RACHMAT GOBEL

Laporan : Jaringan Media SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Rachmat Gobel akhirnya buka suara terkait dengan pencalonannya ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI). Dirinya dengan tegas mengatakan bahwa Parlemen bukan satu-satunya cara untuk mengabdi bagi daerah. Pengabdian dan pengorbannya ke Gorontalo bukan nanti saat mencalonkan diri sebagai Caleg DPRRI.

“Pengabdian ini bukan saat sekarang. Sejak kakek saya, orang tua hingga ke Saya saat ini, niat untuk membangun daerah Gorontalo sudah tertanam dalam lubuk hati yang dalam,” ungkap Rachmat Gobel ketika bersama pimpinan media yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Gorontalo.

Dirinya menegaskan bahwa membangun daerah khususnya Gorontalo sudah merupakan komitmen sejak keluarga besar ini berada di luar daerah dan sukses dalam mengangkat nama Gobel melalui perusahan Internasional, PT Nasional Gobel.

“Tak ada yang perlu disombongkan dengan kondisi ini. Membangun Gorontalo tanpa harus menggunakan dana rakyat sedikit pun, dan itu sudah kami buktikan sebelum Gorontalo ini menjadi provinsi Goronrtalo,” tegas Rachmat Gobel.

“Jika rakyat mempercayakan saya untuk menjadi anggota DPRRI maka itu patut disyukuri. Tetapi jika ada pemikiran lain dan tidak mendukung Saya ke DPRRI, Saya pun bersyukur atas semuanya. Semua tergantung dari rakyat Gorontalo termasuk para pengurus dan Caleg yang mencalokan melalui Partai Nasdem,” ungkap Rachmat Gobel yang mengatakan jika Nasdem siap ambil 2 kursi DPRRI pada Pemilu tahun 2019 ini.

Dengan dukungan semua pihak yang terlibat didalam Partai Politik ini, gerakan untuk melakukan perubahan segera terwujud dengan target-target yang realistis. Ditegaskan Rachmat, masyarakat sangat membutuhkan sentuhan yang tinggi termasuk para petani, nelayan, pengusaha kecil dan menengah serta semua pihak untuk segera keluar dari kondisi saat ini.

Sentuihan terhadap sarana dan prasarana juga patut diperhatiakn sehingga Gorontalo nampak menjadi kota yang bagus serta berkembang. “Pakaya Tower kami hiasi dengan ribuan lampu yang indah. Maksudnya agar tempat ini menjadi sebuah destinasi wisata di kabupaten Gorontalo. Pembanguan yang mahal harus dijaga dan dipelihara agar nilannya akan menjadi tinggi,” tegas Rachmat Gobel yang komitmennya untuk Gorontalo sangat tinggi.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker