BOALEMO

DESA BONGO TUA MILIKI SARANA OLAHRAGA, BUPATI MOTIVASI PEMUDA MENGASAH BAKATNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

PAGUYAMAN (KP) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, malam tadi, Selasa (22/01/2019) meresmikan sarana Olahraga Desa Bongo Tua Kecamatan Paguyaman. Kegiatan yang dilksanakan malam itu dihadiri Kadis Pendidikan Sherman Moridu, Kadis Sosial Nurdin Djaini, camat Paguyaman, Irwan Mantu, Kepala Desa Bongo Tua dan tokoh-tokoh masyarakat di kecamatan Paguyaman.

Apresiasi yang timnggi diberikan Bupati Boalemo, Darwis Moridu kepada pemerintah Desa Bongo Tua yang telah berusaha membangun sarana olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat sebagai tempat berolahraga.

Sarana Olahraga yang dibangun pun tidak tanggung-tanggung. Lapangan Sepak Bola, lapangan Volly Ball dan lapangan Bulu Tangkis mampu dibangun oleh masyarakat Desa Bongo Tua. Tentunya ini merupakan terobosan baru dalam memanfaatkan potensi warga masyarakat khususnya yang memiliki bakat dalam bidang Olahraga, sehingga itu Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan agar pemerintah Desa Bongo Tua dapat menunjang dan memberikan motivasi kepada masyarakat terutama para pemuda.

“Saya berharap agar pemerintah Desa Bongo Tua dapat menunjang fasilitas olahraga ini terus memberikan motivasi kepada masyarakat terutama para Pemuda untuk terus berlatih dalam mengasah bakat dan kemampuan dalam berolahraga,” ungkap Bupati.

 

Peresmian sarana Olahraga ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Darwis Moridu, yang dirangkaikan dengan peresmian sarana infrasruktur berupa jembatan Pikolo yang merupakan proyek tahun Anggaran 2018 di desa Bongo Tua kecamatan Paguyaman.#(KP/Hms)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker