GORONTALO UTARAKONTROL

WABUP GORUT PEROLEH ILMU DARI WALIKOTA MAKASSAR

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor.    : Mahmud Marhaba

 

KWANDANG (KP) – Ilmu bukan saja kita dapatkan secara formal lewat bangku pendidikan, tapi ilmu banyak kita dapatkan dalam hubungan sosial antara sesama manusia.

 

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Ttoriq Modanggu ketika berbincang dengan kru media yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Gorontalo disela sela perhelatan sebuah hajatan dari seorang pejabat di Kota Gorontalo, Minggu (19/01/ 2019).

 

“Saya tadi barusan ketemu dan duduk se meja dengan Walikota Makassar, Ir Dhani Pomanto, dalam perbincangan dengan beliau Saya merasa mendapatkan  ilmu tentang bagaimana cara melakukan terobosan-terobosan yang dianggap menyentuh kepentingan rakyat. Perbincangan yang menurut Saya adalah sebagai wejangan itu merupakan suntikan energi baru yang merangsang semangat Saya untuk lebih fokus dalam masalah pelayanan kepada warga Gorut selama mendampingi pak Bupati selama periode kepemimpinan IQRA,” kata Wabup Gorut dengan yang serius.

 

Dhani Pomanto yang juga Putera Gorut, kini menjabat Walikota Makassar dan terkenal dengan terobosan-terobosannya yang diakui secara Nasional itu, kepada Wabup Gorut mengatakan rasa optimismenya bahwa paket IQRA dapat menaikkan Pendapatan Asli Derah (PAD). Hal ini perlu usaha yang ekstra dan kesabaran yang luar biasa dalam mencapai tujuan itu.

 

“Ada 2 energi baru yang disuntiikan Kak Dhani ke Saya, yaitu beliau yakin bahwa Pak Indra dan Saya bisa meningkatkan PAD, dan untuk mencapai tujuan itu kita harus bekerja keras dan harus pula dibarengi dengan sabar,” ungkap Wakil Bupati CERIA ini mengakhiri perbincangannya dengan kru kabarpublikgo.info.#(KP/Arsad).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker