KONTROL

BERBURU HADIAH UNDIAN, DLH KEJAR CECERAN SAMPAH

 

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Jalan Sehat NKRI memperingati hari Patriotik 23 Januari tahun 2019, dipadati peserta yang cukup banyak dengan menggunakan identitas kous kuning bertuliskan NKRI itu memenuhi jalan HB Jassin Simpang Lima Telaga hingga di panggung Utama di Simpang Tiga jalan Beringin.

Kegiatan ini mendapat respon dari masyarakat Kota Gorontalo hingga ke Kabupaten Kota di provinsi Gorontalo. Surat Pemerintah Provinsi Gorontalo tertanggal 15 Januari 2019 yang ditujukan ke para Bupati ditandatangani oleh Sekretaris Daerah DR. Ir. Darda Daraba, M.Si atas nama Gubernur. Surat yang isinya memerintahkan para Bupati untuk menghadirkan pimpinan OPD serta menghimbau seluruh ASN , PTT dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Absensi pun dijalankan untuk mengecek sejauh mana partisipasi ASN, PTT dikalangan Pemda masing-masing.

Peserta jalan sehat tidak hanya menikmati jalan sehat saja, tetapi dimanjakan untuk berburu dengan sejumlah hadiah menarik seperti hadiah utama rumah tipe 63, sejumlah sepeda motor, sepeda dan 50 paket emas @5gr serta sejumlah hadiah lainnya.

Ditengah kegembiraan masa yang mengikuti jalan sehat tersebut, kehadiran pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup menjadi perhatian wartawan media ini yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Gorontalo. Betapa tidak, kegagalan mempertahankan ADIPURA menjadi cambuk DLH untuk tetap menjaga kebersihan Kota ini.

“Salut buat DLH Kota, jika tidak bagaimana wajah kota ini,” ungkap Arfan Dalanggo selaku Pemred Boalemonews.id.#(KP)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker