KONTROL

DIDUKUNG KOMUNITAS MOTOR, KASAT LANTAS POLRES GORONTALO KOTA LAKUKAN SOSIALISASI DI MEDIA ELEKTRONIK

Laporan : Jaringan Media SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Sosialisasi Kegiatan Millenial Road Safety Festival, dilangsungkan di salah satu studio Radio milik pemerintah RRI Gorontalo dengan menghadirkan perwakilan Komunitas Motor di Kota Gorontalo, Sabtu (19/01/2019).

 

Kasatlantas Polres Gorontalo Kota, AKP Dwi Okta Herianto, S.H, S.IK  berharap kepada masyarakat Gorontalo Kota agar tidak melakukan pelanggaran dan diwajibkan tertib dalam berlalu lintas.

 

Melalui siaran langsung, Kasatlantas Polres Gorontalo Kota AKP. Dwi Okta Herianto, S.H, SIK. mensosialisasikan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal, 05 Pebruari 2019, mendatang.

 

Dari seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, selain melibatkan Komunitas Motor maupun Mobil, Kasatlantas Polres Gorontalo Kota akan melibatkan para kaum Millenial muda seperti anak sekolahan yang akan dilibatkan dalam kegiatan tersebut agar para anak sekolah atau remaja tahu bahaya melakukan pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan berujung kematian.

 

AKP. Dwi Okta Herianto juga menjelaskan Lakalantas menjadi angka kematian tertinggi dari angka korban perang di dunia. Dirinya berharap dari kegiatan ini seluruh masyarakat khususnya Kota Gorontalo tertib dalam berlalu lintas.

 

Sebelum berakhirnya giat Sosialisasi, perwakilan dari beberapa Komunitas Motor yang hadir mendeklarasikan kegiatan tersebut dan mendukung program keselamatan untuk berlalu lintas.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker