KOTA GORONTALO

WALIKOTA GORONTALO DUKUNG MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

KOTA GORONTALO (KP) – Walikota Kota Gorontalo mendukung penuh kegiatan Satlantas Polres Gorontalo Kota yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat Kota Gorontalo tertib dalam Berlalu Lintas, Rabu (16/01/2019) Pukul 08.30 Wita.

 

Marten Taha saat di temui oleh Kasatlantas Polres Gorontalo Kota di kantor Walikota Kota Gorontalo untuk membicarakan kegiatan Nasional Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal (02/02/2019) di Kota Gorontalo.

 

Kedatangan Kasatlantas Polres Gorontalo Kota di sambut Hangat oleh Walikota Kota Gorontalo, Marten Taha yang didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, Meidy Novieta Silangen.

 

Saat pertemuan berlangsung, keduanya terlihat sangat serius dalam membahas kegiatan tersebut, karena kegiatan ini merupakan kegiatan sangat baik untuk dilaksanakan di Kota Gorontalo demi menyadarkan masyarakat agar tertib dalam Berlalu Lintas.

 

“Saya mendukung penuh kegiatan ini, Saya Marten Taha mendukung Program keselamatan dalam Berlalu Lintas, Stop pelanggaran stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” ucap Walikota Kota Gorontalo sebagai wujud dukungan atas program Nasional ini.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker